Thats Life



Kenapa banyak orang yang berkata "Life begins at 40?"
because in the age of 40,we find stability in most of things..emotion,financial
but how i wish,life begins earlier..
jadi disaat umur 40-an,we even a better human

im in my middle 20's dan bahkan dalam beberapa tahun lagi mencapai umur keramat yang selalu membuat saya berkeringat dingin,30's (even typin it make me sweat a lot,its really make me nervous to say that number)
and lately, yes,lately ive been through a lot,i mean a lot...

Mulai dari banyaknya orang yang berusaha bring me down,talk trash about me
bohong kalau saya bilang hal itu tidak berpengaruh sama sekali pada saya,it affects me a lot.
a year ago,ibaratnya im the PR of the people..i bring people in and out,saya mengenal dan dikenal dengan baik oleh banyak orang.and bang!!suddenly many people have an opposite thought of me.
it breaks my heart

Pertemanan,mari bicara pertemanan
jika setahun lalu,saya punya grup yang luar biasa solid, sahabat yang luar biasa gila,now i feel like im all by myself
mungkin karena faktor usia, semua sibuk dengan dunianya masing-masing.Ada yang mulai bekerja menjadi fulltimer,developin new environment atau malah saya yang memang sengaja untuk sedikit menjauh..i cant afford those craziness anymore.
for God's sake,im in the middle of 20's,i cant afford goin to club every nite atau berada di daerah hingar bingar (sounds im so renta yah lol)
the bottom line,we have our own life now

How about relationship?dont get start with this thing :p
a year ago,i think hubungan itu hanyalah sebuah permainan.one down,two come along the way dan seterusnya
paling lama,saya bertahan single adalah sebulan. (im not braggin here hehehe)
now,its been my 4th months of being single,i feel all relationships fail me,and i start to think what is wrong with me?
But then i got to think,its not me,but its maturity talking
bukan bertambah picky,but why makin relationship with someone that you're not sure with?i know it sounds so cliche,tapi yah,this time but i have my relationship it will be a different things

Job also depressing
kalo dulu saya tidak pernah berpikir tentang long term,now im gettin panic,like most of us
sure,saya mungkin mendapatkan gaji yang lebih dibanding average people,and i thank Him for that every day..tapi akhir-akhir ini,its getting frustating
mulai dari kesalahan finance yang membebankan sejumlah tanggungan pada saya,managemen MC yang makin rewel dan membuat agensi dan EO jadi malas bookin saya (dengan alasan terlalu mahal dan rider yang tidak masuk akal) dan banyak faktor lain yang kadang membuat saya berkeringat and think,
damn,where was i these whole time?why i wasted my youth,my good jobs and everything?

i feel my life is such a train wreck
how i wish my life dan semua pemahaman ini mulai jauh lebih awal
lets say early 20's?hehehehe
so i can fix everything earlier

But then again,we live just once
give it 60-70 years before we die
saya sih tidak mau menghabiskan hidup yang singkat ini buat menyesal dan takut
sure,i did make mistake i regret
dan pastinya,saat saya menulis blog ini,i maybe in my lowest level of life
i wont deny and im not ashame of it
but life always give option
mau terus sedih?atau pelan-pelan try to rise up again?
accepting the change dan juga beradaptasi dengan perubahan itu?

im just a human but i do believe
life is short,life is painful,life is hard but life is precious..

0 comments: