enaknya jadi anak kecil



Tidak pernah terbayang dibenak saya,kalau saya akan berkutat dengan puluhan anak kecil setiap saat,menjadi guru musik buat mereka dan yang lebih ajaib lagi,,menikmatinya!!
that is one thing that is out of my healthy mind

we hate kids eh?
mereka menangis,ngompol,berteriak dan bahkan menendang kita
they are so annoying!!
are they?

saya memulai pekerjaan ini dari iseng..
saat job SPB dulu sudah mulai kering,saya melintas di sebuah mall baru, Supermall namanya
ada sebuah sekolah internasional, Gymboree,yang mencari tenaga kerja baru
they offer a good salary with short time of work
dengan dasar iseng,i applied and i got in :D
thats when my adventure began

ternyata,ketakutan itu hilang
i enjoy everyday,i earn quite an income,dicintai oleh banyak anak kecil yang sering memberi saya hadiah lucu mulai dari sepatu,voucher belanja,fancy clothes (ini sebenarnya orang tuanya kok yang kasih hehehehe)
atau sekedar cokelat dan kartu kecil berjudul "I Love My Teacher"

Dipikir-pikir enak jadi anak kecil
tidak perlu susah berpikir mau makan apa besok,tinggal bermain dan disayang banyak orang
jadi guru mereka juga enak..ketularan aura positif mereka dan terlebih muka imut mereka huahahahaha

Embrace your job meskipun banyak teriakan,tendangan dan keluhan
who knows,in the end of the days you will end up lovin it
like me :D

(diatas itu me and Tata, my favorite student..seorang anak Indonesia yang sayangnya kesulitan berkomunikasi dalam bahasa Indonesia)

0 comments: